Cara membeli Hosting di bluehost

Langkah 1 . Kunjungi http://www.bluehost.com

screenhunter_21-jan-13-13-22

 

Langkah kedua pilih get started now

maka akan muncul tampilan berikut

Akan muncul 3 paket pilihan hosting, pilih salah satu. (Untuk pemula, lebih baik pilih paket Basic). Klik select

screenhunter_22-jan-13-13-26

Langkah ketiga

Kalau ingin membuat domain gratis, silahkan isi nama domain baru Anda di kolom new domain. Tetapi apabila Anda sudah memiliki dimain diluar bluehost, silahkan isi nama domain Anda di i have a domain name. Klik next

33

Langkah ke empat

Masukkan informasi Anda didalam kotak account information isi semua kolomnya

44

LAngkah ke Lima

Tentukan berapa bulan Anda ingin menyewa hosting bluehost ini, minimal 12 bulan. Dan juga hapus seluruh centang yang ada didalam kotak package information. jika tidak menghapus centang diatas  Anda akan dikenakan biaya lebih oleh bluehost. Ini dikarenakan Anda telah menyetujui untuk menerima layanan bluehost yang lain.

55

Setelah itu masukkan data kartu kredit anda atau jika Anda ingin membayar dengan Paypal, klik More payment options lalu pilih Paypal. Klik submit

Finish. Langkah terakhir adalah akan muncul jendela dimana Anda harus memasukkan password login sebagai member. Gunakan password dengan kombinasi huruf besar kecil, angka dan simbol supaya password Anda kuat.

Setelah semua tahapan diatas telah anda selesaikan beserta pembayarannya. Maka bluehost akan mengirimkan pesan yang berisi akun login Anda dan beberapa informasi tentang cpanel. Langkah selanjutnya, tentu menginstal wordpress.

 

Advertisements